Selasa, 23 Agustus 2011

Tips Melupakan Mantan


Anda punya mantan? Atau anda ditolak oleh seseorang yang anda sukai? Lalu, bagaimana cara melupakannya? Ini dia jawabannya...



Tipsnya adalah :

  1. Lupakan dia dan minta maaf
  2. Dekatkan diri pada ALLAH
  3. Jangan berpacaran lagi
Nah... Ayo kita bahas satu persatu.

1. Lupakan dia dan minta maaf
Anda pasti akan bertanya kepada saya, "Bagaimana caranya?" Caranya sangat mudah. Begini caranya, Mintalah maaf kepadanya. Carilah apa kesalahanmu agar kamu tidak mengulanginya lagi. Minta maaf memang merupakan sesuatu yang mudah tapi sulit. Mudah dilakukan tetapi sulit diucapkan. "Bagaimana jika kita yang memutuskan atau menolak?" Saran saya sih kalau ingin menolak atau memutuskan itu harus minta maaf terlebih dahulu.

2. Dekatkan diri pada ALLAH
Justru, di point inilah yang paling penting. Kita harus mendekatkan diri pada ALLAH. dekat diri kita dengan senantiasa beribadah, berdoa, dan mintalah petunjuk. Apabila kita tidak mendekatkan diri kepadaNya, Kita bisa menjadi gila.

3. Jangan Berpacaran lagi
Ketika kamu putus, janganlah pacaran lagi. buat putus itu menjadi pelajaran bagimu.  Bahwa, pacaran itu tidak sama sekali berguna. Apalagi, kita pacaran lagi hanya untuk melampiaskan kekesalan kita atau untuk melupakan mantan kita.

Jadi, Sahabat Pembaca sudah tahukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar