Jumat, 04 November 2011

Cara Jitu dapet Istri Yang Sholehah

Semua laki-laki pasti ingin punya istri yang sholehah bukan? Nih, saya punya tips buat para laki untuk mencari jodohnya.



Tipsnya adalah :
1. Cari yang berjilbab
2. Cari yang ketaqwaannya tinggi
3. Cari yang bisa mengajarkan Al-Qur'an kepada calon anak kita
4. Cari juga dari kecantikkannya
5. Diri sendiri

Ayo bahas satu persatu.
1. Cari yang berjilbab.
Satu hal yang dimiliki wanita adalah kehormatan. Kehormatannya ada pada auratnya. Aurat perempuan itu semuanya kecuali telapak tangan dan wajah. Nah, berjilbab adalah salah satu cara untuk menjaga kehormatan wanita. Nah, anda pasti mau kan dengan orang yang terhormat?

2. Cari yang ketaqwaannya tinggi
Apakah itu taqwa? Taqwa adalah menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya. Nah, ini adalah bagian yang harus di gari bawahi. Mengapa? Karena, tanggung jawab seorang suami itu sangat besar. Jadi, istri yang bertaqwa akan membantu pertanggung jawaban kita.

3. Cari yang mengajarkan Al-Qur'an kepada calon anak kita
Ini juga menjadi bagian yang penting. Karena, mengajarkan Al-Qur'an adalah kewajiban orang tua kepada anaknya. Nah, biasanya, perempuan punya caranya tersendiri untuk mengajarkan sesuatu.

4. Cari juga dari kecantikkannya
Mencari istri juga harus dilihat juga dari wajahnya. Karena, rasa cinta itu bisa muncul dari wajah. saling mecintai itu wajib. Apalagi sepasang suami istri

5. Diri kita sendiri
Lho? Kok diri kita? Ya. Karena, Allah telah memasangkan orang-orang sesuai dengan sifatnya. Orang yang Soleh akan di pasangkan jg sm yang Sholehah.

Itu lah tips yang bisa kita sampaikan. Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar