Selasa, 03 Mei 2011

Olimpiade Biologi

Teman, Saya mau bercerita nih, tentang kebingungan saya.

Saya dipilih untuk mengikuti olimpiade tingkat jakarta. Saya di pilih untuk mewakili Kec. Duren Sawit. Saya dipilih sebagai peserta olimpiade biologi. Disini, saya berfikir bahwa saya mengikuti ini ada sisi baik dan buruknya. Tetapi, menurut saya, masih lebih banyak sisi baiknya.Karena, jika saya menang, saya bisa masuk ke SMA tujuan saya, yaitu, SMA 81 tanpa di test. Tetapi, sisi buruknya adalah saya harus belajar dengan cepat sekali, karena waktu belajar saya hanyalah 3 minggu saya diberi waktu. Selain mengikuti olimpiade tersebut, saya juga mengikuti lomba TIK tingkat Duren sawit secara waktu yang sangat dekat. Tetapi Alhamdulillah, lomba TIK saya mendapatkan Nilai 84. saya senang sekali. Tetapi, sekarang saya harus bersiap-siap untuk menghadapi olimpiade biologi ini. memang sangat susah jika tidak belajar...!!! Saya yakin bahwa saya pasti bisa. Olimpiade ini akan di adakan pada 7 Mei 2011. Saya harus siap secara fisik dan mental. doain saya ya teman...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar